Senin, 22 November 2010

ilmu pukau semula jadi

ILMU PUKAU SEMULA JADI (SUKU PEDALAMAN TALANG MAMAK)RIAU By wongalus 3 Votes rajaryzalkelayang@yahoo.com berpuluh tahun sdh ane menggunakn kalimat pukau/ gendam semula jadi ini,tak elok rasanya jika ane hny menyimpannya sendiri,ilmu pukau jenis ini sangat ampuh utk membentuk pemuda indonesia menjadi pialang bisnis dan wirausahawan walau negativenya jika di gunakan utk kejahatan maka akan menimbulkn kejahatan gendam yg sangat lama bahkn mampu membuat korban menangis hiba se hibanya memberikn hartanya sampai habis di badan…..tetapi nilai baiknya beserta ke untungnnya sngt bnyk sekali jika di gunakn utk positive di banding jika di gunakn utk kejahatn,alhamdulillah selama ane gunakn di rantau selalu mangkus tdk pernah gagal sekalipun,bahkn dgn pukau jenis ini ane pernah mendapatkn proyek pembangunan pelabuhan kapal laut batam centre dr seorang pebisnis singapore,ilmu pukau ini ane dptkn dr kepala suku pedalaman talang mamak inderagiri hulu Riau waktu ane berumur 14 thn dan kebetulan beliau adalah kakek
ane sendiri pewaris tunggal ilmu kuno pedalaman talang mamak Raja kerajaan inderagiri yg masih tersisa hingga skrng beliau bermukim di tengah hutan rimba pedalaman Riau dan ada yg meyakini beliau salah satu dr ketua manusia harimau sumatra krn tdk memiliki cekukn/parit di bawah hidung(mungkin hnya mitos tp biarknlah …hehe). berawal saat ane sering beliau bawa ke pondoknya(tp ni pondok sangat besar terbuat dr kayu kulim dn berbentuk istana inderagiri besar dn nyaman relifnya sprti candi borobudur).
nah di sana ane sering sekali melihat beliau menangkap ikan hnya dgn menyebut 3 kalimat lalu ikan tsb menjadi sangat jinak dn lemah lalu belaiu tangkap dgn tangan,jd tdk pernah selama bertemu beliau ane melihat dia membunuh hewan tau ikan utk menangkapnya,selalu hny
dgn menyanyikn 3 kalimat maka jinak dn menurutlah hewan atau ikan tsb …nah suatu mlm pd tgl 13 bulan february thn 1994 beliau memanggil dn memberikn 3 kalimat pukau tsb kpd ane,beliau bilang melihat ane akn merantau jauh maka dgn berat hati ilmu pukau tsb hrus di berikn pd ane agar pewaris raja inderagiri tdk mati atau kesusahan di rantau nan jauh….nah utk memenuhi permintaan saudara2 di kwa kmren pd ane tentang ilmu semula jadi penarik rezeki stlh ane tulis ilmu kebal dari ntt kmren maka ane ikhlaskn dah kalimat semula jadi ini utk di kuasai orang luar inderagiri.
(penjelasan asli asal muasal kalimat ini,ni langsung dr kitab ilmu samula jadi melayu tuo yg di pegang kakek ane tsb) …berpisahlah adam hawa 99 thn dan saat bertemu moyang hawa tertimbun dalam goa di tanah thursina,lalu datuk adam meminta pd ALLAH utk di bukakn pintu goa yg tertutup sebnyk 3 lapis,lalu ALLAH berucap dgn 3 kalimat yg di tirukn jg oleh datuk adam….maka terbukalah pintu goa dn bertemulah moyang kita datuk adam dn nenek hawa …..nah 3 kalimat itulah yg di jadikn ilmu pukau semula jadi td ….utk agar td kepeleset lg ni ane beberkan

3 kalimat pukau tsb …….
KAJAMAH KATA BUMI
KASIBUN KATA LANGIT
SINTI RUHUM KATA ALLAH

untuk mangkusnya silahkn di baca 999x selama 9 mlm di luar
rumah dgn arah pandangn ke langit stlh itu pd mlm terakhir pakailah tudung kepala/kain sapu tangan yg di letakkn di atas kepala selama membacanya stlh selesai membaca besok siang hanyutkn kain tersebut ke sungai saat melepaskn sapu tngn di air sungai ucapkn kalimat ini”assallamualikum datuk raja bujang yg meraja di hutan rimba,kabul ALLAH kabul aku …berkat penghuluku nabi muhhammad.
setelah itu silahkn di gunakn/ test …..kalau ane dulu testnya mencuri anak harimau dn induk harimaunya tetap sja diam,ada jg waktu di singapore ane test tampar orang di jalan stlh orang tsb menoleh dgn marahnya tiba2 setelah melihat ane tu orang hiba sehiba2nya malah ngajak ane makan dn kasih duit… huahauaa…. …..agar ilmu pukau ini tdk di gunakn utk kejahatn kuncinya ane pegang dn silahkn sms ane minta kuncinya …07617811235

Tidak ada komentar:

Posting Komentar