Kamis, 18 November 2010

ilmu petak sayyidina hamzah

Cakra Bayu
Assalamalaikum Wr Wb
Untuk meramaikan lagi keilmuan
kanuragan di blog ini ijinkan saya
share amalan BISMILLAH 5 ada
juga yang menamakan AJI PETAK
SAYIDINA HAMZAH yang
kegunaannya untuk kewibawaan,
pidato, singkir mendung dll
kegunaan. Mohon maaf bagi
sedulur yang sudah mengetahui
silahkan dikoreksi. Berikut
amalannya:

BISMILLAAHI BIQUWWATIHI
BISMILLAAHI BIQUDROTIHI
BISMILLAAHI BIQOMATIHI
BISMILLAAHI BIMAULATIHI
BISMILLAAHI YA ROBBII
LAA KHAULAA WALAA QUWWATA
ILLABILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZHIIM

Untuk artinya saya persilahkan
kepada sedulur KWA yang paham
bahasa Arab biar lebih maknyos.
TAWASUL:
Nabi Muhammad SAW
Malaikat Muqorrobin
Khulafarasyidin (4 sahabat Nabi)
Sayyidina Hamzah
Nabiyullah Khidir AS
Syekh Abdul Qodir Jailani
Man ajazani
1.Puasa mutih 7 kali senin 7 kali
kamis
2.Selama puasa amalan diatas
dibaca 7 kali setiap bakda sholat
fardhu, dan 3 kali setiap
mengambil air wudhu lalu
disapukan ke muka
3.Setelah siangnya puasa mutih,
malam diatas jam 12 amalan ini
dibaca sebanyak 41 kali. Sangat
disarankan sebelumnya tunaikan
sholat tahajud dan sholat hajat
masing-masing cukup 2 raka’at
saja
4.Setelah puasa selesai, amalan
tersebut didawamkan
membacanya setelah sholat
maghrib sebanyak 7 kali. Paling
bagus dibaca dengan menahan
nafas sekalian untuk melatih
tenaga dalam.
Cara Menggunakan:
1. Baca amalannya 3 kali tahan
nafas lalu hembuskan perlahan
(misal sebelum berpidato atau
menemui seseorang yg kita
memerlukan persetujuannya)
Amalan ini sudah saya amalkan
dan bagian dari wiridan saya
sehabis sholat. Saya tidak berani
share amalan kalau belum
mencobanya sendiri. Semoga bisa
menambah khasanah keilmuan
kanuragan di blog KWA. Bagi saya
ilmu apa pun milik Allah meski
dibuat oleh manusia sekalipun
karena Allah yang menganugrahi
“akal” kepada manusia untuk
dimanfaatkan/diberdayakan
manusia baik untuk potensi lahir
maupun potensi ruhani sepanjang
tujuannya dalam rangka amar
ma’ruf nahi mungkar
(kemaslahatan umat) tentu akan
lebih bernilai daripada dipendam.
Mohon maaf jika ada kekurangan
dan kekhilafan itu semata-mata
dari diri saya yang masih bodoh.
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar