Sabtu, 26 Februari 2011

ilmu PEMANGGILAN ROH YG BERGUNA UTK MENDAPATKAN KUNCI KUNCI ILMU

ILMU PEMANGGILAN ROH YG BERGUNA UTK MENDAPATKAN KUNCI KUNCI ILMU
Posted on 23 February 2011 by wongalus
GATOLOCO
fannyprisdiant@yahoo.co.id

Asalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh…….

Hormat saya pada para sesepuh di KWA……….SEMUA SESEPUH di KWA…..Semua Warga Bolo WONG ALUS.
Saya atas nama GATOLOCO dg nama ARIES PRISDIANT niat menjalin persaudaraan dg semua sedulur yg ada di KWA…..saya beniat memberi ilmu yg saya dapat dari guru saya almarhum ROMO HADI SUKMA JAYA………..yang mana beliau adalah guru saya dlm mempelajari ilmu kasepuhan……….
Ilmu ini bukan merupakan ilmu kesaktian atau kanuragan tetapi merupakan ilmu kasepuhan yg bisa di gunakan utk mendapatkan kunci kunci ilmu gaib…..bisa ilmu kesaktian,bisa ilmu kanuragan,bisa ilmu sihir dll…….adapun caranya adalah dengan cara memanggil roh seseorang tokoh yg sakti yg sudah meninggal……..jadi inti ilmu ini adalah utk mencari guru bagi tokoh yg kita yakini sakti yg nantinya bisa memberi kunci kunci ilmu tertentu…….
Memang ilmu tsb dinamakan ILMU PEMANGGILAN ROH oleh yg guru saya memang di namakan seperti itu………..
Adapun tentang Roh memang Urusan Allah……Dan sama sekali manusia tdk punya Hak utk itu…….

Disini saya sebagai murid hanya menjalani ilmu yg di ajarkan guru saya…..
JUJUR……selama ini saya tdk pernah melakukan tirakat khusus utk ilmu kesaktian dll…..
Saat saya kelas SMP…..saat itulah saya mengenal ajaran2 batin yg sifatnya ilmu kasepuhan……….
Sebenarnya ilmu Pemanggilan Roh tsb….termasuk ilmu yg penerapan dan penggunaanya berada dlm taraf ilmu Hakikat dan Makrifat…….
Jadi tdk ada yg namanya Tirakat seperti syarat2 yg biasa hrs ditempuh dln dapatkan ajian dll…..
JADI SYARAT UTAMA DLM ILMU TSB CUMA SATU………SABAR……..krn sabar merupakan kunci dari ajaran ilmu HAKIKAT…….

Sebenarnya ilmu pemanggilan Roh bukan Ilmu yg sulit…….Tp bagi mrk yg akrab dg Semadi atau Puja Brata…..mungkin mudah………KRN HANYA DIBUTUHKAN SATU AYAT DLM AL-QURAN……..yg di gunakan sebagai KENDARAANYA………
Tp yang namanya ilmu Pemanggilan Roh ini tdk se ekstrim bayangan anda…? bukan Roh hadir di depan anda macam film2 hantu yg ada di bioskop……
Tapi kita bertemu dg Roh tsb Ada di alam Semadi……..

Jadi ketika saya memiliki Ilmu Pemanggilan Roh……….banyak sekali kunci ilmu yg saya dapatkan krn nya…….
1.Dg Pemanggilan Roh saya bisa memanggil Roh Penyihir yg pernah hidup dan di beri Kunci Ilmu Sihir…….jadi bs punya keahlian menyihir meski kita tdk mendalami ilmu sihir……krn kita hanya Memanggil kekuatan tsb…..krn telah diberikan Password kunci Ilmu tsb oleh penyihir yg bersangkutan……jadi bagi anda yg ingin ilmu sihir tanpa khodam….bisa memakai kunci tsb yg anda dapatkan dr Pertemuan dg Penyihir tsb….
2.Dg Pemanggilan Roh saya Bisa Mencari Guru Pribadi……krn JUJUR dg ilmu tsb saya bisa mempunyai Guru Gaib…….beliau adalah Syech Siti Jenar…….dan Syech Gatoloco……Jadi anda bisa mencari guru yg menurut anda Tepat….tentunya anda hrs mengorek sejarah2 tokoh yg anda maksud tsb…….
3.Dg Pemanggilan Roh saya memanggil Sedulur Kembaran diri,Makdum sarpin,Sedulur Papat lima Pancer……..dg pertemuan tsb anda bisa dapatkan informasi yg sangat berharga bagi diri anda dari diri anda sendiri……
4.Dg sering melakukan Pemanggilan Roh mk Otomatis anda sering Semadi jadi nanti Mata KeTiga atau Indera Ke enam anda akan terbuka dg Sendirinya…….jadi bisa lihat terawangan meski anda tdk punya ilmu terawangan….krn ilmu Terawangan tentu pake Khodam….jadi anda bisa terawangan tanpa khodam……dg terbukanya Indera Ke enam
5.Dg Pemanggilan Roh,,,,manjadikan percaya diri bertambah krn dg seringnya Semadi mk jadi Semakin Dekat dg Allah……krn ilmu ini pada dasarnya Termasuk ilmu Hakikat Makrifat.
6.Bahkan dg Tingkatan Ke imanan tertentu…..kata guru saya bisa memanggil Rohnya PARA WALI…..tp jujur….saya tdk pernah memanggil Wali Songo dan Wali2 yg lain krn saya hanya bisa memanggil Syech Siti Jenar….yg katanya masyarakat jawa juga di anggap Wali.
7.Dg Pemanggilan Roh…….banyak sekali manfaat yg intinya kita bisa mendapatkan KUNCI KUNCI ILMU dari Roh yg kita Panggil……..jadi nantinya anda hrs cari informasi dulu ttg Roh Tokoh yg aka kita panggil……jadi ingin Ilmu kaya yg anda bisa Panggil tokoh yg menguasai ilmu tsb……..jadi intinya anda yg menentukan siapa yg anda panggil……
8.Dg Pemanggilan Roh mk dengan Mudah anda memanggil Tokoh Jin yg sakti…..dan tentunya bukan jin biasa atau jin rakyat jelata…..asal anda tau nama yg akan di panggil tsb…….
9.Bs dikembangkan sendiri oleh anda….asalkan……..intinya anda Tokoh yang anda Undang utk hadir………..

SEKARANG SAAT NYA PENJELASAN INTI……..

Ilmu Pemanggilan Roh adalah ilmu yg di gunakan memanggil Roh……yg Intinya adalah permohonan kita kepada Allah……..krn memang inti ilmu ini adalah Permohonan Kita kepada Allah……….
Ilmu Pemanggilan adalah Ilmu yg sangat Mudah krn hanya menggunakan SATU AYAT DLM AL-QURAN………Mungkin ilmu tsb termasuk Ilmu Hikmah juga…….tp beda pangamalan secara Ilmu syareat dan thoreqoh yg umumya banyak bgt yg di baca……
Dlm ajaran Ilmu hakikat dan Makrifat……umumnya tdk memakai ayat yg panjang….tp SABAR menjadi syarat yg Mutlak…krn sabar adalah ilmunya Nyawa…….

Langsung saja pada inti Pembelajaran…….

Dalam ilmu Pemanggilan Roh………..identik dg Manembah…..jadi intinya kita Menyatukan Diri kita Dg Allah……yg merupakan Dasar dari Ilmu Manunggaling Kawulo Gusti…..
JADI SYARAT MUTLAK TANPA PUASA DAN TIRAKAT…..
TAPI SYARAT MUTLAK ADALAH SEMADI…….

Tapi dlm semadi tersebut kita menggunakan satu ayat dlm Al-quran.

ADAPUN AYAT TERSEBUT ADALAH
” ALAA YA’LAMU MAN KHOLAQO,WAHUWAL LATIFUL KHOBIR ”

Terus Penerapanya bagaimana……

ANDA TENANGKAN DIRI ANDA SE RILEX MUNGKIN….
BERSIHKAN DARI ANGAN2….pertama tama memang ada…….tp lama lama pasti bisa rilex…..
LALU NIAT KAN MENYATU DG ALLAH……krn sesungguhnya yg paling dekat dg kita adalah ALLAH
LALU ANDA SEMADI PEJAMKAN MATA DLM POSISI DUDUK BERSILA DI DEKAT PINTU (Pintu bebas…..bs pintu kamar…..pintu dll…..baik pintu ditutup atau buak yg penting pintu……krn pintu tsb cuma perlambang saja) DG NIAT MENYATUKAN DIRI DG ALLAH……..

SETELAH SEMEDI RASA TENANG ADA……NIATKAN MINTA PADA ALLAH(DIBATIN SAJA) AGAR KITA BISA MEMASUKI “ALAM BUKROROWWASILAH” ATAU “ALAM AWANG UWUNG” atau alam di mana gambaranya adalah Alam yg ketika BELUM ADA LANGIT DAN BUMI………..
SETELAH NIAT TSB…..BACALAH AYAT TSB…..ALAA YA’LAMU MAN KHOLAQO WAHUWALATIFUL KHOBIR…….dlm hati saja……SAMPAI TERLIHAT ALAM BUKROTOWWASILAH……….Alam awang uwung…..alam ketika lm tercipta langit dan bumi…….YANG ADA DI ALAM SEMADI
SETELAH ANDA ” MELIHAT ALAM BUKROTOWWASILAH”…….( BARULAH ANDA NIAT MEMANGGIL ROH YG ANDA MAKSUD) PASTI CEPAT DATANGNYA JIKA SUDAH DI ALAM TERSEBUT……….SAAT DATANG……ANDALAH YG MENENTUKAN ARAH KOMUNIKASI YG BIASANYA MEMAKAI BATIN SAJA KETIKA BERKOMUNIKASI…..

SETELAH MINTA KUNCI KUNCI ILMU YANG DI KEHENDAKI………..

SEMOGA dg cara yg sederhana tersebut…..bisa mudah kunci kunci ilmu yg anda inginkan….ilmu apapun itu…..yang intinya ilmu yg anda dapatkan dari pertemuan tsb…..

Sebenarnya Ilmu tsb masuk dlm posisi ilmu Hakikat Makrifat…..
Ilmu Hakikat Ilmunya Nyawa…….artinya Nyata……..Yang punya adalah Nyawa…..sembayangnya SABAR………jd syarat mutlaknya adalah SABAR……..bersih dari angan angan……..bersih dari rasa sakit……..
Ilmu Makrifat Ilmunya Roso artinya Weruh (tau / melihat) Yang Punya adalah ROSO…..Sembayangnya TEMEN ATAU SUNGGUH SUNGGUH……….jd pantang putus asa atau gelisah atau nyerah di hati meski cuma sedikit di hati…….TANDA TANDA ILMU HAKIKAT MAKRIFAT YG SEMPURNA ADALAH WENING……sebagai wujud penyeimbang antara 4 ilmu…1.ilmu syareat ilmunya jasad
2.ilmu thoreqoh ilmunya hati
3.ilmu hakikat ilmunya nyawa
4.ilmu Makrifat ilmunya roso

jadi jk wening sudah menyatu bagi 4 aspek biasanya sekali menerapkan sudah bisa melakukan Ilmu Pemanggilan Roh……krn Ilmu Pemanggilan roh merupakan bagian dari ilmu Manunggaling Kawulo Gusti atau Wahdatul Wujud…..jadi ibaranya Ilmu Pemanggilan Roh seperti dasar latihan melatih ROSO yg jadikan KAJIAN DLM ILMU MAKRIFAT…….

Utk Ilmu pemanggilan Roh tsb saya ijazahkan bagi semua saudaraku di KWA semoga sukses………Yang mana sebelumnya saya cuma ijazahkan Pemanggilan Roh tsb pada seorang di KWA yg namanya Adalah Bapak Saraswanto Abdul jabbar yg di KWA di sebut sbg Ki Abdul Jabbar……yg maksud saya adlh agar beliau bisa memanggil roh dari MAKDUM SARPIN BELIAU SENDIRI……
Dan banyak email yg masuk ke email saya yg Ingin belajar ilmu Sihir…..dan ironisnya saya berada jauh……mk maksud saya adalah agar saudara tsb mencarinya sendiri dg lantaran Ilmu Pemanggilan Roh tsb……krn Saya sendiri AWALNYA juga dari ilmu ini……..banyak sekali MANFAATNYA……..yang mungkin bisa anda rasakan sendiri setelah menerapkanya…….krn ini adalah ilmu ttg RASA atau ROSO…..
Semoga Bermanfaat bagi semua sedulurku……..dan jk ada kesulitan saya akan bimbing semua saudaraku yg berminat di forum KOMENT…..

akhir kata Wassalaualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh…..@@@

13 komentar:

  1. as.wr.wb
    saya mau amalkn ilmu itu apakah gk akan terjadi apa2 coz saya masih kosonx lum memiliki ilmu pergaiban,,, mohon bimbingan,,,

    BalasHapus
  2. kang jenegku asep sudrajat . niatku kepingin dadi muridde panjenengan.aku lagi ngamalake ilmu membuka mata bhatin sing ono ing blog energi sejati aku njaluk ijasahne lan aku kepingin dadi muridde panjenegan.

    BalasHapus
  3. Assalaamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh...syukron katsiiron ya akhi,ana mohon izin dan ridho anta ya akhi krn ana ingin menjalankan amalan tersebut,mudah2an akan jd barokah dunia akhirat,dan ana mohon bimbingannya,dan semoga apa yg telah anta berikan akan diberikan balasan kebaikan yg berlimpah dari Allah swt,amin ya robbal'alamiin

    BalasHapus
  4. mohon izinya sy mo mengamlkn nya

    BalasHapus
  5. mohon bantuan dukunganya agar sy dapat memanggilnya.

    BalasHapus
  6. assalamu'alaikum. salam rahayu buat saudara ku yang telah berkenan mengijasahkan ilmu yang bermanfaat. saya ingin bertanya apakah dapat saya pergunakan untuk memanggil kakek buyut saya. dengan amalan ini. mohon pencerahan.

    BalasHapus
  7. Qobiltu kang ijin ngamalin..jazakallah khair..

    BalasHapus
  8. Qobiltu ijin mengamal kan guru

    BalasHapus