Kamis, 16 Desember 2010

ilmu pelet 9 ROSUL

ILMU PELET 9 ROSUL
with 87 comments
3 Votes
MOHAMMAD NURUL HIDAYAT
nunkyuni@gmail.com
BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM
HAMBA HAMBA HAMBA BALIN
ROSULILLAH
MAMPANG MAMPAN 9 ROSULILLAH
KULEPAS 9 ROSULILLAH KEPADA SI
(sebut nama target)
MENGIKUT …. (TIKAR)
BERKAT LAILAHAILLALLOH
MUHAMMADURROSULULLOH
(baca 3x senafas, tiupkan ke
media)
SYARATNYA :
Kata TIKAR bisa diganti dengan
tembok, kaca dll dengan SYARAT
media harus menyentuh target
TIDAK BOLEH ada penghalang.
Kalau memungkinkan bisa
langsung menyentuh baju/kulit
target.
KEGUNAAN :
InsyaAlloh dapat menarik
kecintaan seseorang seketika itu
juga. Bagi yang berminat
silahkan diamalkan, dengan
ikhlas saya ijazahkan bagi semua
warga di KWA ini.
PESAN SAYA :
Janganlah ilmu ini dipergunakan
untuk mendholimi orang lain.
ILMU REDAM AMARAH
BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM
SEK
JUM MARAH JUM MATI
SETAN MARAH SETAN MATI
KERBAU MARAH KERBAU MATI
PUH
INNA TAWAKKALU ANNANA HATI
(sebut nama target) KEPADA AKU
KUM WAKU IKUT WAKUM HAI
(baca 3x senafas, bayangkan
target & lepas nafas ke arah
target)
KEGUNAAN :
InsyaAlloh dapat meredam
amarah seseorang.
Bagi yang berminat silahkan
diamalkan, dengan ikhlas saya
ijazahkan
bagi semua warga di KWA ini.
PESAN SAYA :
Janganlah ilmu ini dipergunakan
untuk mendholimi orang lain.
Wassalam…
@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar