Selasa, 11 Januari 2011

samar KHODAM dan SAMBATAN KAROMAH

Assalamualaikum wr wb,salam
rahayu,takdzim ,bagi seluruh
bolowongalus.disini saya akan
mengurai jenis amalan/ilmu yg
insyaalah biasa2 saja, akan
membuat pengamalnya di kawal
khodam.dan jenis ilmu ini
seseungguhnya ilmu khodam. yg
insyaallah selalu membantu kita
maupun sekeluarga tanpa kita
minta,dikirimi benda2 misal
keris,batu,merah delima,dll
itupun datang dgn
sendiri.bahkan pusaka
tetangga kalau anda beruntung
akan jg ikut anda,mata bathin
kita jg tajam..saya sendiri
mengamalkan 3 tahun lebih
secara dangtexistikhomah>padahal lakunya
seharusnya istikomah.
Doa & Lakunya:
TAWASSUL
BASSMALLAH. 1x
SHODAQTA WABARARTA WA ANAA
‘ALAA DZALIKA MINASYSYAHIDIINA.
3x
ASYHADU ALLA ILLAHA ILLALAAH
WA ASYHADU ANNA
MUHAMMADAR RASULULLAH. 1x
HAUHAULAH/LAHAULA WALAA dst.
1x
BI IDZNILLAH SUBHANAHU WATA
‘ALAA. 3x
BASSMALLAH. 7x
seluruh amalan di amalkan dgn
tahan napas seusai
sholat.terutama subuh dan
maghrib.jika ingin jadi lebih
mapan ilmu ini,di baca pagi hari
ketika matahari mulai naik dan
kelihatan utuh sambil tahan
napas dan tanpa kedip jgn takut
mata anda rusak insyaallah aman
aman saja.dr saya sendiri sudah
beberapa kali dapat manfaat saat
kepepet dan selalu ada
jalan.misal dulu saat di jakarta
saya dgn beberapa teman
kontrak tempat,selang 1 hari
saya nginap dirumah teman 2
hari. setelah saya balik ke
kontrakan ternyata pintu
kontrakan terkunci.dalam hatiku
wah bagaimana mau ganti baju
sedang semua baju,tas,isinya di
dalam. duit tongpes lagi.sedang
yg punya kontrakan bertempat
tinggal jauh di bogor.akhirnya
saya balik ke rumah teman
antara enak gak enak .malam
harinya saya amalan itu doa saat
tidur saya mimpi di bukakan
pintu seorang laki2 sambil
tersenyum.
Pagi harinya saya punya ide
untuk buat kunci serep padahal
saya sendiri belum sempat lihat
bentuk kuncinya.gak tahu
kenapa di otak saya ada bentuk
kunci tapi samar2.setelah pesan
kunci dan menerima penolakan
dr beberapa tukang kunci karena
mereka curiga karena saya gak
punya aslinya,akhirnya ada
kakek2 yg mau buatin,saat dia
tanya bentuknya saya hanya
kira2 sesuai
gambaran dalam pikiran.setelah
sampai kontrakan saya coba
sekali klik
langsung pintu
terbuka..Allhamdullilah.setelah 5
hari teman2 saya
datang dan bertanya tanya,
lo ..bukannya kuncinya satu ,lalu
aku lihat
kunci yg di bawa temanku ..Lo
kok sama 100%
kuncinya.bedanya cuma satu
ada merek,satu gak ada
merek.dan sesungguhnya masih
bnyk cerita yg ganjil tp nyata.
Misal: saat kehilangan ongkos
padahal cuma tinggal 5ribu dan
jarak dgn kontrakan masih
20km. tentang brg gaib yg
datang sendiri.gak ada maksud
untuk ujub atau pamer, cuma
bagi pengalaman..walaupun saya
pribadi celelekan.pesan
saya ..kejarlah rahasia
istikhomah.Wassallam. @@@
1 Votes
Raden Anom
erge_me@yahoo.com
Assalamu alaikum.wr wb,..
Kepada Ki Wong Alus dan para
sesepuh ,dan para pembaca yang
saya hormati. Semoga tulisan ini
bermanfaat, Selawat dan Salam
pada Junjungan kita Nabi
Muhammad s a w..dan para
sadulur di-blog ini semoga di-
berkahi oleh Allah S W T.
BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM
Cara Mengamalkan
Tawassul:
Nabi Muhammad SAW,Sayyidina
Malaikat Jibril,Mikail,Isrofi dan
“izroil,Kholafaur Rosyidin
Sayyidina Abu Bakar,Umar,Usma
dan Ali,Sulthanul Auliya Syeh
Abdul Qadir al Jailani
Ayah dan Ibu kita, Diri pribadi .
BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM.
1). Shahadat – 3X
2). Sholawat- 3X
3). Istigfar -3X
4).Ya Allah Ya rossululoh – 10X
5). Allohu Nasirun Allahu Dawaun
– 10 X
6). Yaa Nashirru – 100X
7). Allohu Jabar Allohu Jabir – 10X
8). Yaa Jabarruloh Yaa jadirruloh
– 10X
9). Yaa jabaru – 100X
10). Bismilahi khoerul Asma’i –
10X.
Diteruskan dengan membaca
Kunci doa :
Yaa Allah,Yaa Rossululoh, Yaa
Syekh Abdul Qodir Zaelani saya
minta ,Safaatnya ,karomahnya
panjenengan.
Saya minta ke Allah ,……….. ( sebut
kan niat kita dan ingat kita hanya
minta ke Allah SWT )
Laku penyelarasan Ilmu :
Puasa bilaruhin ( tidak memakan
ikan yang bernyawa ) 3 hari ,
Dimulai dari hari
SELASA,RABU,KAMIS ,( Pada hari
terakhir puasa hari kamis
bukanya hanya satu teguk air
putih i tidak boleh makan minum
dan tidak tidur sampai bada
dluha/ kira2 jam 7 pagi ).
Fadillah amalan diatas :
1). Shahadat 3x,sholawat
3x,Istigfar 3X , Yaa Allah yaa
rosulluloh 3X lalu baca Kunci doa
minta ke Allah,…….— fadilah
Pencak Silat Setrum (sebutkan
jurus yang di inginkan )atau
yang di sebut sambatan jurus .
2). Allohu Nasirun Allahu Dawaun
– 10 X lalu baca Kunci doa minta
ke Allah,…….( fadilah untuk
mencabut /menarik /
menghilangkan penyakit )
3). Yaa Nashirru – 10 X, lalu baca
Kunci doa minta ke Allah,…….
( fadilah untuk mencabut /
menarik /ilmu lawan jarak jauh )
4). Allohu Jabar Allohu Jabir – 3
X, ,…….( fadilah untuk pukulan
jarak jauh tingkat 3, baca tahan
nafas sambil hentakan pukulan
pada yang dituju )
5) Yaa Jabarruloh Yaa jadirruloh
– 3 X, ,…( fadilah untuk pukulan
jarak jauh tingkat 2 ,baca tahan
nafas sambil hentakan pukulan
pada yang dituju )
6). Yaa jabaru – 3 X, ,…….( fadilah
untuk pukulan jarak jauh tingkat
1, baca tahan nafas sambil
hentakan pukulan pada yang
dituju)
Maksudnya untuk tingkatan
pukulan jarak jauh apabila lawan
orang atau khodam apabila tidak
kena oleh tingkat 1 ,bias pakai
tingkat 2 dan tingkat 3 ( bobot
pukulan jarah jauh dari tingkat
rendah sampai tinggi )
7). Bismilahi khoerul Asma’i – 3X
(fadilah untuk pengunci badan /
pagar ghoib sebelum
menggunakan samabatan
pencak silat setrum atau
nyambat khodam yang masuk ke
badan agar sesuai dengan yang
sambat sesuai dengan
keinginan : misalkan Yaa
Allah,Yaa Rossululoh, Yaa Syekh
Abdul Qodir Zaelani saya
minta ,Safaatnya ,karomahnya
panjenengan, Saya minta ke
Allah ,untuk penca silat stetrum
CIMANDE .,jadi yang datang atau
masuk nanti gerakan CIMANDE
bukan gerakan pencak silat yang
lain yang lain ). Apabila
berpergian dapat dibaca asma
pengunci sebagai pagar diri di
jalan .
Setelah itu wiridkan amalan asma
SAMBATAN KHAROMAH diatas
secara istiqomah . Demikian
sedikit ilmu yang bisa saya
bagikan kepada para sedulur
KWA, kiranya dapat digunakan
secara bijaksana. Semoga ilmu
yang saya tulis bisa bermanfaat
bagi kita semua,,, Amin.yaa Roball
Allamin, Salam sedulur
Wassalam .@@@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar