Senin, 17 Januari 2011

mengapa harus gabung di MNI?

1. YANG LEGAL
Melia nature mempunyai ijin resmi dari pemerintah RI, yaitu SIUPL, dan melia nature adalah yg pertama mendapatkan ijin SIUPL ini.
2. YANG BISA DI PERCAYA
Melia nature mempunyai website resmi perusahaan, dan memberpun di beri website pribadi sbg anggota yg sah, sehingga besar bonus dan perhitungan bonus dapat di lacak sampai detail, serta dapat melihat perkembangan jaringan dgn informasi yg cepat, akurat, terbuka dan transparan dan di update setiap harinya.
3. YANG MURAH
Di melia nature kita hanya mengeluarkan uang sekali saja saat bergabung, tidak perlu mengeluarkan uang lagi dari dompet pribadi selamanya, keanggotaanpun abadi, jadi kita tidak perlu daftar ulang.
4. YANG MUDAH
Di melia nature kita hanya perlu merekrut atau membina 2 orang saja, tidak perlu seimbang untuk mendapatkan bonus dan tidak ada syarat apapun untuk mendapatkannya, marketing plan sangat sederhana dan tidak berbelit-belit.
5. YANG BESAR BONUSNYA
-BONUS SPONSOR 100ribu/paket/1unit bisnis, tanpa batas level.
-BONUS LEADERSHIP untuk 1unit bisnis dari minimal 170rb/hari sampai maksimal 850rb/hari, tidak mengenal batas level dan tidak akan hangus karena tak mengenal batas waktu.
-BONUS UNILEVEL perhitungan menggunakan 11 generasi compress, sehingga bonus lebih besar dari pada jumlah bonus yang menggunakan sistem level tetap.
6. YANG DI BAYAR CEPAT
B. SPONSOR di bayar 1x24 jam/harian
B. LEADERSHIP di bayar 1x24 jam/harian
B. UNILEVEL di bayar bulanan.
7. YANG ABADI BONUSNYA
Di melia nature tidak ada bonus yg hangus, jadi bonus kita abadi selamanya.
8. YANG OTOMATIS
Repeat order perusahaan tidak menggunakan sistem tutup poin yg selama ini hanya memberatkan dam menyulitkan saja, di mana kita harus mengeluarkan uang pribadi dulu sebelum kita dapat bonus, sbg gantinya melia nature menggunakan sistem AUTOMAINTAIN yg dilakukan secara otomatis oleh perusahaan, sehingga kita tidak perlu mengeluarkan uang pribadi untuk belanja ulang.
9. YANG CEPAT SUKSES
Begitu bergabung langsung mendapat fasilitas untuk mendapatkan 3macam bonus yg sama dgn anggota yg telah lama bergabung, sehingga tidak perlu kerja keras mengejar peringkat tertentu yg memakan waktu sangat lama hanya untuk mendapatkan fasilitas bonus.
10. YANG KUAT DUKUNGANNYA
LSS (Leader Support Sistem), sbg dukungan yg akan selalu siap membantu kita dalam menjalankan bisnis ini, hingga menjadi lebih mudah dan ter arah, dgn penuh tanggung jawab, komitmen, solid dan loyal kpd kita sbg mitra baru, LSS siap membantu kita dlm berbagai hal di antaranya:
-bagaimana cara memulai bisnis ini?
-bagaimana cara menjalankan bisnis ini?
-strategi apa yg bisa di terapkan dlm menjalankan bisnis ini?
-bagaimana me menagement waktu dan aktivitas di bisnis ini?
-bagaimana me menagement keuangan agar kita tidak menjadi boros ketika bonus kita mulai besar?
-bagaimana memaksimalkan waktu yg terbatas? bagi yg menjalankan bisnis ini ketika masih bekerja.
-bagaimana cara berkomunikasi yg efektif dan efisien dgn orang lain? Sehingga menjadikan diri kita menjadi pribadi yg berkualitas.
Terbukti dgn LSS kami yang kuat dalam waktu 6bulan saja, telah banyak yg berpenghasilan 200rb-300rb setiap harinya, dan hanya dalam 12bulan saja telah banyak yg berpenghasilan 500rb-1juta setiap harinya, luar biasa bukan?!
Ini fakta nyata, di melia nature telah banyak orang berubah taraf hidupnya menjadi lebih baik dengan waktu yg relatif singkat, kalau mereka bisa maka kitapun pasti bisa!!!
BUKTIKAN bersama kami di melia nature Indonesia!

Contac person
082118300928 (sofyan a)
087822271880
(herliah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar