Sabtu, 26 Februari 2011

ilmu TABDIL

ILMU TABDIL
(Merubah Kertas, Daun Menjadi Uang)"ghaib99".

Artikel ini di copy paste dari blogfree “GHAIB99″. Disana secara lengkap disebutkan satu persatu ilmu dan tata caranya. Dan untuk melengkapinya tentunya anda hubungi langsung penulis artikel seperti tertera datanya di akhir artikel ini. Semoga bermanfaat untuk anda.

Ilmu Tabdil berasal dari kata Baddala Yubaddilu Tabdilan Yang berarti mengganti yaitu mengganti kertas, daun menjadi uang. Di dalam semua kitab hikmah tidak ada Ilmu Tabdil yang sanggup bikin uang sampai Ratusan Juta apalagi Milyaran dalam semua kitab di batasi hanya ada yang 2 lembar, 4, 8, 10, 45 dan 50 lembar. Alhamdulillah di bawah ini saya sertakan Ilmu Tabdil yang berkemampuan membikin 50 lembar uang yang berlaku yang diambil dari kitab SYUMUSUL ANWAR syeikh Ibnu Haji At Tilmtsani Al MAghribi Hal 148 di dalam Bab Ilmu Tabdil & Taqsis, didalam kitab ini sendiri ada 17 ilmu tabdil & Taqsis, didalam kitab ini sendiri ada 17 Ilmu Tabdil mudah-mudahan Ilmu ini bermanfaat bagi para pengunjung untuk menambah bekal Ibadah anda. Inilah Ilmu Tabdil hasil Vote Pengunjung berikut tata caranya. Perlu diketahui bahwa ilmu tabdil dibawah ini merupakan ilmu yang paling mudah, karena tidak pakai puasa dan Azimahnya pendek serta jumlah ulangannya tidak sampai 1000x ulangan. Kelemahan ilmu ini adalah tidak berfungsi apabila si pemakai tidak dalam kesulitan / kepepet (seperti banyak hutang dan lain-lain)

Inilah Ilmu Tabdil yang dimaksud:

1. Tulislah Wifiq Musallisul Ghozali pada secarik kain yang berwanrna putih.
2. Tulis Disekeliling Wifiq Musallisul Ghozali Ayat Tabdil berikut:

“NAHNU KHOLAQNA HUM WA SYADADNA ASROHUM WA IDZA SYI’NA BADDALNA AMSALAHUM TABDILA”

3. Taruhlah pada kain tersebut 50 lembar potongan kertas disertai 1 lembar Uang Asli yang berlaku di Pemerintahan setempat sebagai contoh (Bisa Dolar, Euro, Founds dsb)
NB: “Potongan kertas ukurannya harus sesuai dengan contoh uang, meski beda sedikit tidak menjadi masalah”.
4. Ikatlah kain berisi potongan kertas & uang contoh benang sutra (warna bebas).
5. Peganglah kain yang telah di ikat tersebutdengan Tangan kanan lalu bacakanlah pada kain tersebut Azimah di bawah ini: sebanyak 600 kali.

“BARSAGHIN WA NUHDIN NAMU SYALAKHIN AZIZIN MA MIN SYARYATIN”.
di baca sebanyak 600X

6. Bukalah ikatan kain tersebut dan lihatlah potongan kertas tersebut maka sudah berubah menjadi uang yang anda inginkan sesuai uang contoh.

Ilmu diatas ini bisa juga digunakan oleh orang yangsedang bepergian tanpa membuat Wifiq dan ayat Tabdil, benang sitra. Berikut ini tata caranya:

1. Guntinglah 4 lembar kertas sesuai uang contoh
2. Genggamlah 4 lembar kertas dan 1 lembar uang Asli (sebagai contoh)
3. Bacalah Azimah di atas 600x
4. Buka genggaman tersebut Anda akan melihat 4 lembar kertas telah berubah menjadi Uang Asli sesuai Contoh.
NB : Nominal uang tergantung Uang Contoh nya. Jadi Usahakan yang nominalnya Tinggi Seperti 500 Euro.

Bagi Anda yang belum tahu wifiq Musallisul Ghozali Silahkan Anda hubungi nomor HP 022 73443999 (flexi)

1 komentar: